Mochi Studio Indonesia

Mochi Studio adalah sarana Bagi anda untuk belajar Design dan Proggrammer untuk belajar secara terperinci dan MenDetail

About Us

profil mochi studio indonesia
Add caption

Apa itu Mochi Studio. ??

Mochi Studio adalah kumpulan beberapa Designer dan Programmer  yang tergabung untuk mengappresiasikan kebebasan dalam seni design dan program. Kami sehari-hari bekerja sebagai designer yang sudah bergelut lama di bidang ini. Kami mendirikan sebuah Brand baru untuk masyarakat bernama Mochi Studio.

Pertanyaan:

Q:Apa tujuan utama mochi studio?

A: Tujuan kami adalah membantu masyarakat yang sudah mulai sadar akan E-Marketing  dalam bidang yang mungkin masih berkembang di masyarakat?

Q :Bagaimana mochi dapat membantu masyarakat?

A: Kami menyediakan jasa Design Logo, Poster,Banner dan lain lain agar masyarakat dapat dengan mudah belajar bagaimana cara E-Marketing.

Q: Apakah dengan Modal Design dapat membantu kelangsungan bisnis Global?

A: tentu tidak, apabila anda ingin belajar lebih lanjut bagaimana kami membangun jaringan bisnis secara global, kunjungi Blog ini setiap hari..

Q: Akan ada apa saja di blog ini?

A: Blog ini secara bertahap akan menyediakan tutorial GRATIS BLOGGING DAN DESIGN ,,,  secara bertahap untuk orang awam agar dapat mengembangkan bisnis mereka di dunia nyata ataupun pasar dunia maya secara global. dan jangan lupa , kami akan mengupload video tutorial agar pembaca dapat paham langsung dengan prakteknya lhoo.

=================================


Contact Us On :

Facebook Page | Facebook Account | Twitter Account |  Google Plus| Youtube | Feedbuner

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "About Us"

Berkomentarlah sesuai dengan kesopanan yang anda hormati. Kritik dan saran anda sangat membantu dalam perkembangan Blog ini