Mochi Studio Indonesia

Mochi Studio adalah sarana Bagi anda untuk belajar Design dan Proggrammer untuk belajar secara terperinci dan MenDetail

Maintenance Program

Dikarenakan banyaknya blog yang harus saya urus, maka saya akan maintenance blog ini agar lebih fit dalam kinerjanya. Saya akan mendata dan mengumpulkan data yang saya perlukan agar semua berjalan dengan normal. Tugas design dan project menumpuk sehingga saya harus membagi waktu dan tidak sembarangan dalam mengambil action, maka dari tu saya memohon maaf karena mungkin pelajran tidak akan update untuk beberapa saat. Salam blogging


Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Maintenance Program"

Berkomentarlah sesuai dengan kesopanan yang anda hormati. Kritik dan saran anda sangat membantu dalam perkembangan Blog ini